“Bimbel di SG itu seru bgt. Cara kakak- kakaknya dalam memberi materipun mudah dipahami, terus kakak-kakaknya seru..dan SG selalu medukung dan membantu kita dalam pengetahuan tentang kuliah.”

 

Hafidah Hanum

Akuntansi UI
SG CIPAYUNG

“Bismillah kalo masuk SG pasti dpt PTN! Soalnya kakanya pada ramah dan asik parah jd proses belajarnya makin seru! Dan juga kita bisa dpt ilmu yg gk bisa di dapettin selain dr kaka” Sg !!!!”

ENDRIKA RIZKIANJANI A

Broadcasting, UI
SG PAMULANG

“Belajar di SG itu… Tentornya baik-baik dan suka kasih motivasi. Konsulnya juga ngebantu banget, mulai dari masalah belajar sampai masalah hidup juga bisa dikonsulin di sini. Tentornya juga semangat-semangat. Gak nyesel deh les di SG. Sukses terus SG Arundina!”

RISYA FITRI SALSABILA

Ilmu Keperawatan, UI
SG ARUNDINA

“Pembelajran di SG itu membantu banget. Materinya ngikutin materi di sekolah, jd gampang belajarnya. Kakanya juga asik-asik, kayak belajar sm temen.  Terima kasih dan maaf kalo selalu berisik di kelas hehe”

RATUZZAHRA VANIA

Ilmu Sejarah, UI
SG RAWAMANGUN

“Total udah 4 tahun  les di SG Kalisari dan alhamdulillah selalu dapet yang terbaik karena tentor SG selalu all out kalo ngasih materi. Terima kasih buat SG Kalisari yang sudah menemani hingga dapat hasil seperti ini. #Sukses Terus SG”

LANDUNG YUDANTO

FTTM, ITB
SG KALISARI

Di SG saya merasa terbantu untuk meningkatkan nilai-nilai saya di sekolah. Kalau ada materi yang belum saya kuasai, saya bisa meminta jam pelajaran tambahan di luar jam terjadwal. Terima kasih SG.

LUTFI R. MUHAMMAD

Sekolah Teknik Elektro dan Informtika (STEI), ITB

Bimbel SG Cililitan tuh kasih banyak masukan buat aku, selain fasilitasnya yang oke, pembelajarannya juga asyik. Terima kasih salemba grup.

Khansa Aqiqah

Kedokteran, UNSRI
SG CILILITAN

Belajar di SG tuh asyik banget. Konsep pembelajaran mudah dipahami dan buku soalnya membantu ketika mau ulangan. Terus klo ngga ngerti pelajaran bisa klinik tentor. Ditambah tentor2nya asik dan friendly, bikin nambah semangat belajar. Terima kasih sudah menemani belajar SMA  hingga diterima kuliah lewat jalur SNMPTN.  SG mantull bangett..

Juan R. Manurung

Management, UB
SG ALTERNATIF

Makasih buat SG yang selalu suport dan semangatin siswa.  Belajarnya nyaman, kakak-kakak tentornya serasa kayak keluarga sendiri.  Kita juga dibimbing agar diterima di PTN impian kita. Support bangat.  Ada tugas, PR dan Ujian selalu dibantu agar dapat nilai bagus. Pokoknya senang bangat bisa belajar di SG. Maju terus SG!

Dina Nurhayati P

Bisnis Internasional,
University Utara Malaysia
SG PAJAJARAN

Kesanku selama di SG, kelasnya nyaman sehingga mendukung lancarnya kegiatan belajar mengajar. Selain itu tentornya asyik dan ramah. SG juga menyediakan jasa konsultasi untuk SNMPTN lho. Menurutku ini berguna banget sehingga sekarang aku sudah diterima di Universitas Padjajaran jurusan Sastra Perancis melalui jalur undangan.

Aghna H. Ameera

Sastra Perancis, UNPAD
SG KARADENAN