fbpx

“Bimbel di SG itu seru bgt. Cara kakak- kakaknya dalam memberi materipun mudah dipahami, terus kakak-kakaknya seru..dan SG selalu medukung dan membantu kita dalam pengetahuan tentang kuliah.”

 

Hafidah Hanum

Akuntansi UI
SG CIPAYUNG

“Bismillah kalo masuk SG pasti dpt PTN! Soalnya kakanya pada ramah dan asik parah jd proses belajarnya makin seru! Dan juga kita bisa dpt ilmu yg gk bisa di dapettin selain dr kaka” Sg !!!!”

ENDRIKA RIZKIANJANI A

Broadcasting, UI
SG PAMULANG

“Belajar di SG itu… Tentornya baik-baik dan suka kasih motivasi. Konsulnya juga ngebantu banget, mulai dari masalah belajar sampai masalah hidup juga bisa dikonsulin di sini. Tentornya juga semangat-semangat. Gak nyesel deh les di SG. Sukses terus SG Arundina!”

RISYA FITRI SALSABILA

Ilmu Keperawatan, UI
SG ARUNDINA

“Pembelajran di SG itu membantu banget. Materinya ngikutin materi di sekolah, jd gampang belajarnya. Kakanya juga asik-asik, kayak belajar sm temen.  Terima kasih dan maaf kalo selalu berisik di kelas hehe”

RATUZZAHRA VANIA

Ilmu Sejarah, UI
SG RAWAMANGUN

“Total udah 4 tahun  les di SG Kalisari dan alhamdulillah selalu dapet yang terbaik karena tentor SG selalu all out kalo ngasih materi. Terima kasih buat SG Kalisari yang sudah menemani hingga dapat hasil seperti ini. #Sukses Terus SG”

LANDUNG YUDANTO

FTTM, ITB
SG KALISARI

Di SG saya merasa terbantu untuk meningkatkan nilai-nilai saya di sekolah. Kalau ada materi yang belum saya kuasai, saya bisa meminta jam pelajaran tambahan di luar jam terjadwal. Terima kasih SG.

LUTFI R. MUHAMMAD

Sekolah Teknik Elektro dan Informtika (STEI), ITB

Bimbel SG Cililitan tuh kasih banyak masukan buat aku, selain fasilitasnya yang oke, pembelajarannya juga asyik. Terima kasih salemba grup.

Khansa Aqiqah

Kedokteran, UNSRI
SG CILILITAN

Belajar di SG tuh asyik banget. Konsep pembelajaran mudah dipahami dan buku soalnya membantu ketika mau ulangan. Terus klo ngga ngerti pelajaran bisa klinik tentor. Ditambah tentor2nya asik dan friendly, bikin nambah semangat belajar. Terima kasih sudah menemani belajar SMA  hingga diterima kuliah lewat jalur SNMPTN.  SG mantull bangett..

Juan R. Manurung

Management, UB
SG ALTERNATIF

Makasih buat SG yang selalu suport dan semangatin siswa.  Belajarnya nyaman, kakak-kakak tentornya serasa kayak keluarga sendiri.  Kita juga dibimbing agar diterima di PTN impian kita. Support bangat.  Ada tugas, PR dan Ujian selalu dibantu agar dapat nilai bagus. Pokoknya senang bangat bisa belajar di SG. Maju terus SG!

Dina Nurhayati P

Bisnis Internasional,
University Utara Malaysia
SG PAJAJARAN

Kesanku selama di SG, kelasnya nyaman sehingga mendukung lancarnya kegiatan belajar mengajar. Selain itu tentornya asyik dan ramah. SG juga menyediakan jasa konsultasi untuk SNMPTN lho. Menurutku ini berguna banget sehingga sekarang aku sudah diterima di Universitas Padjajaran jurusan Sastra Perancis melalui jalur undangan.

Aghna H. Ameera

Sastra Perancis, UNPAD
SG KARADENAN

“Belajar dengan SG seru, cara penyampaiannya enak jadi ga boring, kakak-kakaknya baik dan ramah semua.”

Adilla Sofwa Sholeha

Arsitektur Lanskap, IPB
SG ARUNDINA

“Belajar di SG itu seru banget, kakaknya baik-baik, malah ada yang kocak juga, jadi ga nyesel deh belajar di SG.”

Akbar Maulana Ramadhan

Teknik Kelautan, ITERA
SG ARUNDINA

“Les di SG seru banget pokoknya! Tentornya baik dan pengetahuannya luas, ga nyesel pokoknya les di SG.”

Alif Fadli

Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan, UNJ
SG ARUNDINA

“Belajar di SG tuh seru, santai, kakaknya baik-baik banget, pokoknya the best deh.”

Aline Nurjanah

Pendidikan Bahasa Indonesia, UINJKT
SG ARUNDINA

“Kakak pengajarnya ngerti banget kebutuhan siswanya, sabar dalam mengajar, dan mudah dimengerti.”

Annida Luthfiyah Az Zahra

Pendidikan Agama Islam, UNJ
SG ARUNDINA

“Belajar dengan kakak SG itu asik banget, sama aja kayak belajar bareng temen-temen. Kakaknya baik banget ngajarnya juga sabar, the best deh buat SG.”

Aprilia Dwi Anjani

Ilmu Hukum, UNSIKA
SG ARUNIDNA

“Belajar di SG seru dan nyaman banget, banyak ilmu yang didapat. Tentornya juga sabar-sabar dan bisa diajak sharing. Terima kasih SG udah dibimbing sampe masuk PTN Favorit!!!”

Asma Fitriani

Farmasi, UI
SG ARUNDINA

“Belajar di SG itu, cara ngajar kakaknya asik, seru, sabar banget.”

Dian Fitriani

Pendidikan Geografi,UNJ
SG ARUNDINA

“Belajar dengan kakak SG tuh mantep, pengajarnya asyik-asyik.”

Difa Baladissalam Murodhi

Manajemen Dakwah,UINJKT
SG ARUNDINA

“Belajar di SG seru kakak-kakaknya asik pokoknya SERUU!!!!”

Faris Rizki Hermawan

Kimia, UNJ
SG ARUNDINA

“Belajar dengan SG tuh enak, cara kakanya ngejelasin masih bisa dimengerti, terus sabar banget kalo kita gak paham dijelasin sama mereka dengan sabar, kita juga banyak dikasih soal-soal, jadi kita bisa banyak latihan juga.”

Firda Maulina

Pendidikan Tata Busana,UNJ
SG ARUNDINA

“Belajar dengan SG tuh asik, ga ngebosenin, pelajarannya jadi gampang dimengerti.”

Intan Savira Putri

Pendidikan Khusus (Luar Biasa),UNJ
SG ARUNDINA

“Belajar di SG itu asik banget, nggak monoton kakak tentornya ahli semua jadi materinya pasti masuk!”

Kalita Tafiana

Administrasi Keuangan dan Perbankan, UI
SG ARUNDINA

“Belajar di SG itu seru, tentornya juga asik.”

Khairunnisa Ainal Q

Desain Mode, POLIMEDIA
SG ARUNDINA

“Seruuuuu banget, apalagi kakaknya juga asik semua jadi cepet nangkep materi yang dikasih deh.”

Lutfia Yasmin

Seni Kuliner, POLIMEDIA
SG ARUNDINA

“Belajar sama kakak SG itu orang-orangnya asik, ngemotivasi banget dan ngejelasin materinya mudah banget buat dipahamin.”

Luthfiah Ramadhani

Pendidikan Sejarah, UNJ

“Belajar dengan SG asik banget belajarnya, kakak pengajarnya seru-seru.”

Muhammad Falah

Desain Grafis, POLIMEDIA
SG ARUNDINA

“Belajar dengan SG itu seru banget, lebih mudah dipahami, dapet cara singkatnya, kakak-kakaknya juga seru-seru, pokoknya seru deh.”

Muhammad Fikri

Pendidikan Geografi, UNJ
SG ARUNDINA

“Belajar dengan SG tuh enak dah pokoknya, lucu dapet materinya juga dapet.”

Muhammad Samman H

Manajemen Dakwah, UINJKT
SG ARUNDINA

“Seneng banget bisa belajar di SG, gurunya asik dan modulnya lengkap banget. Pokoknya selalu dibantu dalam setiap permasalahan belajar, Terima Kasih SG!”

Muthia Izza Firdaus

Teknik Lingkungan, UI
SG ARUNDINA

“Belajar dengan SG itu asik, santai tapi fokus.”

Ninda Rizky Nuraeda

Matematika, UNJ
SG ARUNDINA

“Belajar sama SG tuh seru, karena belajarnya santai banget jadi nyaman nerima materinya.”

Putri Amanda

Pendidikan Masyarakat, UINJKT
SG ARUNDINA

“Belajar di SG mantap dan seru”

Ragil Armansyah

Teknik Elektronika, PNC
SG ARUNDINA

“Enaknya belajar di SG tuh kakaknya seru, ga kaku, penyabar Alhamdulillah dan yang paling penting materi yang disampaikan mudah dipahami!! Thanks kak!”

Raisya Umami

Seni Kuliner, POLIMEDIA
SG ARUNDINA

“Di SG itu banyak tentor-tentor yang pro abis ngajarinnya, belajar di SG pun jadi asyik karena antara tentor dan muridnya sama-sama nyambung. Terimakasih tentor-tentor SG!”

Rania Aurelia Raissa

Sistem Informasi, UI
SG ARUNDINA

“Asik sii semuanya, pelajaran yang disampein jelas dan padat, pokoknya ga ngebosenin wkwk.”

Rizki Ramadhan

Sejarah dan Kebudayaan Islam, UINJKT
SG ARUNDINA

“Alhamdulillah seru belajar sama kaka SG ga tegang-tegang banget hehe.”

Salsabila Vonny

Teknologi Industri Cetak dan Kemasan, POLIMEDIA
SG ARUNDINA

“Belajar di SG itu seru! Kakak-kakak tentornya friendly banget, dan cara penyampaiannya pun mudah ditangkap! SG terbaik pokoknya!”

Shafa Nurul Aulia

Pendidikan Guru Sekolah Dasar, UPI
SG ARUNDINA

“Di SG dari mulai tentor sampai siswanya cakep-cakep, bikin betah belajar. Ditambah ada bimbingan dari konselor kaya di sekolah.”

Shandi Tegar Fitrianno

Adminstrasi Rumah Sakit, UI
SG ARUNDINA

“Kakak pengajarnya seru, pelajaran yang diajarin juga mudah diinget.”

Tiara Putri

Seni Kuliner, POLIMEDIA
SG ARUNDINA

“Belajar dengan kakak SG tuh seru, banyak cara cepat yang mudah dimengerti.”

Wulan Furnama

Gizi, UNSIKA
SG ARUNDINA

“Belajar di SG tuh mantap banget deh. Ditambah lagi tentornya baik-baik banget.”

Zahra Putri Rachmania

Antropologi Sosial, UNDIP
SG ARUNDINA

“Seneng banget bisa bimbel di sg, kaka2 nya seru2 dan asyik kalau ngajar. Dapet materi dan soal2 to 👍 dan alhamdulilah bisa dapet snmptn, terima kasih bimbel sg 😊🙏✨”

Ainie Salsabila

Agroteknologi, UB
SG CILILITAN

“belajar di SG Cililitan itu fun banget, selalu update buku baru yang soal2nya semakin challenging tapi gak bikin bosen. Gurunya juga super seru, ngajarnya enak komunikatif dan selalu menyeimbangi sm kemampuan siswanya. Ngga menuntut hrs mengerti saat itu juga, tp mau berproses bersama2. Tanya jawab, klinik, sampai mengibaratkan materi2 ke bahasa sehari2 agar lebih mudah di mengerti. Pokoknya seneng banget bisa dapet kesempatan buat bimbel di SG Cililitan ini”

Anindita Luthfia N

Sosiologi, UI
SG CILILITAN

“Les di SG itu menyenangkan, seru, asik, temen2 kelasnya juga keren2, asik2, apalagi kakak tentornya itu baik2 banget, kalo ngajar tuh santai tapi tetep serius dan fokus, materi yang disampaikan juga lengkap, jadi ilmu yang disampaikan itu mudah dipahami dan dimengerti terima kasihh”

Audya Tiharso

Agroteknologi, UNTIDAR
SG CILILITAN

“Bagi saya, Bimbel SG sangat berkesan dan sangat bermanfaat untuk diri saya. Karena dengan saya belajar di bimbel ini saya dapat mempersiapkan diri lebih baik untuk menghadapi ujian ujian harian saya. Selain itu, belajar di bimbel ini sangat menyenangkan, karena saya dapat bertemu dengan teman-teman yang memiliki semangat yang tinggi, dan juga dapat bertemu kakak pengajar yang sangat responsif dan menyenangkan serta memotivasi diri saya dengan sangat baik.”

Faqih Halim

Hubungan Masyarakat, UI
SG CILILITAN

” Belajar di Sg tuh nyaman banget apalagi kakak tentornya baik dan seru , kelasnya juga nyaman, bisa konsultasi pr juga.”

Hashifah Putri S

Teknik Sipil, UNTIDAR
SG CILILITAN

“Les di SG itu menyenangkan tentornya mengajar dengan asik, sehingga tidak mudah bosan dan materi yang disampaikan mudah dipahami oleh saya. Terimakasih SG telah memberikan ilmu dan pengalaman les yang menyenangkan.”

Khoirunisa Ghefira

Kesehatan Masyarakat, UNVPJ
SG CILILITAN

“Belajar di SG itu enak. Kalo kita ga ngerti pasti diajarin sampe ngerti. Kalo kita ga paham pasti diajarin sampe paham. Tentornya juga perhatian sama kalian dan perkembangan nilai kalian pasti bakal dipantau. Kesimpulannya, belajar di SG itu enak soalnya bakal banyak dibimbing sama tentor”nya. Kalian bisa dapetin kampus impian kalian, tapi ya kalo kalian belajarnya semangat.”

Rizki Azis S

Teknik Grafika, POLIMEDIA
SG CILILITAN

“Les di salemba grup benar benar bikin saya termotivasi untuk belajar, selain karna kakak kakak pengajarnya yang asik banget pelajaran yang diajarin juga dibuat agar mudah dipahami oleh kami!”

Vanesa Imanuel

Hubungan Masyarakat, UI
SG CILILITAN

“Bagi saya, Bimbel SG sangat berkesan dan sangat bermanfaat untuk diri saya. Karena dengan saya belajar di bimbel ini saya dapat mempersiapkan diri lebih baik untuk menghadapi ujian ujian harian saya. Selain itu, belajar di bimbel ini sangat menyenangkan, karena saya dapat bertemu dengan teman-teman yang memiliki semangat yang tinggi, dan juga dapat bertemu kakak pengajar yang sangat responsif dan menyenangkan serta memotivasi diri saya dengan sangat baik.”

Wirastanti Dinda A

Asuransi dan Aktuaria, UI
SG CILILITAN

“Bimbel di SG sangat menyengkan . Para tentornya sangat menyenangkan dan membimbing saya sampai bisa diterima di PTN yang saya inginkan.”

Shabrina Novia Panca Putri

Ilmu Politik, UIN Walisongo ,
SG CIPAYUNG

“Belajar di SG itu asik bgt deh. Mulai dari masuk ketemu CS’a (kak Ai dan Kak Eni) yg murah senyum dan sabar, masuk kelas ketemu temen-temennya yg gokil, dan tentor yg ngajar super duper beraga deh. Kalau sudah mau ujian, seketika everyday in SG (Klinik tentor).”

Ayu Bungavianti

Pendidikan Sosiologi, UIN-Malang,
SG CIPAYUNG

“Belajar di SG itu asik bgt deh. Mulai dari masuk ketemu CS’a (kak Ai dan Kak Eni) yg murah senyum dan sabar, masuk kelas ketemu temen-temennya yg gokil, dan tentor yg ngajar super duper beraga deh. Kalau sudah mau ujian, seketika everyday in SG (Klinik terosss)”

Srikandi Dwi

Sosiologi, UINSGD
SG CIPAYUNG

“Seru bgt belajar di SG, dapet banyak ilmu. Tentor nya asik dan memotivasi bgt. Terbant juga sama klinik SNMPTNnya yg ngebantu bgt pas galau milih jurusan. Mantul bgt SG.”

Atalya Agatha

Ilmu Hukum, UB
SG CIPAYUNG

“Dulu sempet takut les dibimbel karena gurunya galak, tapi pas nyoba di SG ternyata gurunya tidak segalak yang dipikirkan, tempatnya juga nyaman dan menunjang proses belajar sehingga menjadi mudah dipahami. “

Fina Puspita

Fisioterafi, Poltekkes-Solo
SG CIPAYUNG

“Belajar di SG tuh seru banget. Pelajaran jadi gampang ngertinya, terus tentornya juga baik & ramah, Serasa belajar sama teman. Makasih SG atas bimbingannya..”

Alya Fathinursani

Desain Mode, POLIMEDIA
SG DEPOK TIMUR

“Ngga bakal nyesel deh les di SG. Mulai dari materi, ulangan, PR, semuanya jadi ngerti berkat SG. Tentornya juga baik & sabr. Soal2 prediksi SG juga mantap banget guyss. SG paling mengerti pokoknya “

Cornellia Magdalena

Geofisika, UI
SG DEPOK TIMUR

“Di SG tuh orangnya asyik asyik asyik dan tentornya seru2. Apalagi klo klinik, nanya PR / tugas / nyari Solusi pasti terselesaikan. Buat yg mau masuk PTN Cocok banget Bimbel di SG. Di kasih solusi mau jurusan apa & kemana… tanpa jalan buntu…”

Fajar Budi Prasetyo

Ekonomi Studi Pembangunan & Perbankan Keuangan, UINJKT, PNJ,
SG DEPOK TIMUR

“Awalnya saya ikut program beasiswa les di SG pas kelas 11. Terus saya lanjut masuk kelas 12 karena kesan saya belajar di SG enak. Fasilitasnya lengkap ada modul Online & Offline, terus klinik tentor (solusi untuk mengatasi materi yg belum dimengerti atau PR) juga pengajarnya ramah serta kelasnya nyaman.”

Mashita Zamida

PG PAUD, UNJ
SG DEPOK TIMUR

“Bimbel SG itu udah seperti rumah kedua, nyaman banget deh pokoknya. Ditambah lagi tentornya yg seru2 banget, bikin belajar jadi makin asyik & ngga boring tentunya. Sukses terus buat SG, semoga makin banyak mencetak siswa/I unggul & berprestasi”

Rahmat Ramadhan

Ekonomi Studi Pembangunan, Pembangunan Ekonomi Kewilayahan, Manajemen Administrasi, UM, UGM, UNS
SG DEPOK TIMUR

“Makasih banget untuk SG yang selama ini udah ngebantu saya, terutama untuk tentornya yg baik & ramah2 jadi seru banget belajarnya & jadi gampang banget memahami materi. Teman2 disana juga lucu2 banget, enak. Ngga nyesel udah masuk SG. Sukses terus ya SG”

Salma Amira

Humas, UI
SG DEPOK TIMUR

“Seru banget belajar di SG, tentornya ramah2 & asyik. Cara mengajar tentor juga seru & tidak membosankan sehingga pelajaran mudah untuk difahami, bisa klinik setiap hari juga di SG”

Selly Zalziah

Manajemen, UM
SG DEPOK TIMUR

“Awal masuk SG tuh karena diajak teman, eh terus makin betah karena tambah teman baru di SG. Semuanya beneran bantu belajar bareng. Tentor sama teman sekelasnya saling support. Meski jarang konsultasi, tapi sekalinya konsultasi tuh lumayan banget ilmunya.”

Shavira Aulina A N

Sekolah Arsitektur, Perencanaan&Pengembangan Kebijakan

“SG ngebantu banget buat proses pembelajaran. Belajarnya serius tapi ngga tegang. SG tempat belajar tapi berasa rumah sendiri. Tentornya ramah-2& seru2. Kliniknya ngebantu banget buat nanya materi yg belum ngerti atau review materi. Fasilitas SG juga sangat mendukung kegiatan belajar (ada klinik tentor, modul online-offline, free wifi, kelas adem & nyaman juga konsultasi PTN. Makasih SG!!”

Stefany Haloho

Teknik Sipil, ITERA
SG DEPOK TIMUR

“SG itu bener-bener asik banget. Tentornya ramah-ramah trus kalo ngajarin enak banget. Nyaman dan seru banget les di SG. Makasih ya kakak-kakak udah ngajarin aku sampe aku ngerti.”

Zahara Febrian

Akuntansi, UPNVJ
SG KALISARI

“Total udah 4 tahun les di SG Kalisari dan alhamdulillah selalu dapet yang terbaik karena tentor SG selalu all out kalo ngasih materi. Terima kasih buat SG Kalisari yang sudah menemani hingga dapat hasil seperti ini.”

#SuksesTerusSG

Landung Yudanto

FTTM, ITB
SG KALISARI

My client name

“Kaka kaka SG cara ajarnya baik banget, super care, klinik kapanpun bisa.. Padahal baru masuk SG dari kelas 12 sihh, tapi pas kelas 12 inilah SG bener-bener dongkrak nilai2 saya… Makasih banyak SG dan semua kaka tentor yang pernah ajarin saya..”

M. Ridho Duta

Teknik Sistem Energi, ITERA
SG KALISARI

“Belajar di SG itu seru banget. Tentornya baik-baik dan asik, materi yang diajarin juga gampang masuk ke otak jadinya. Suasana belajar dikelas juga mendukung banget. Kalo masih belum paham sama materinya bisa klinik. Pokoknya les di SG ga nyesel deh”

Atik Zanzabila

Bisnis Islam, UI
SG KALISARI

“SG itu seru, kakaknya asik dan gak bikin bosen pas lagi belajar. Aku belajar materi dan rumus baru disini. Terimakasih SG”

Diyanah Syafiah

Penerbitan, POLIMEDIA
SG KALISARI

“Belajar di sg itu asik dan berguna banget, tentornya juga friendly semua. Materi selama belajar di sg sangat membantu dan juga buku buku latihan nya beragam. Di sg juga ada klinik, jadi gk perlu bingung deh kalau ada tugas tugas sekolah. Terimakasih SG.”

Putri Savira

Administrasi Rumah Sakit, UI
SG KALISARI

“Nilai rapot gua semester 1-4 bisa dibilang pas-pasan, kelas 12 gua putusin buat masuk sg dan ternyata worth it banget buat memperbaiki nilai rapot gua yg akhirnya bisa nuntun gua dapet jalur undangan ui. Makasih tentor2 sg yang selalu setia nemenin klinik2 gua hampir tiap hari!”

Raihansyah Yoga

Sistem Informasi, UI
SG KALISARI

“Yang aku rasain les di SG itu enak banget, mulai dari temennya juga kakak-kakaknya asik. Fasilitas gak usah ditanya, lengkap banget, mulai dari buku panduan, buku soal, klinik kalau ada tugas atau mau ulangan, dan bisa konsul untuk masuk PTN. Kakak-kakaknya asik banget kalau ngejelasin itu mudah dipahami dan kita diajarin sampai kita bener-bener ngerti.”

Vincent Fauzan

Okupasi Terapi, Ui
SG KALISARI

“Menurut saya, SG merupakan tempat bimbel terbaik. Semua tentornya ramah dan profesional dalam mengajar. Para kakak tentornya pun selalu memberikan yang terbaik untuk murid-muridnya.”

Nur Sulthan Almuntaha

Ilmu Komputer, IPB
SG KARADENAN

“Kakak tentornya humble + baik banget, kalau ngasih contoh soal juga gampang dimengerti, pinter banget bikin suasana kelas jadi asik, pokoknya dabes bangettzzz. Suki suki daisuki”

Erika Angel Matozu

Konservasi Sumberdaya Hutan & Ekowisata, IPB
SG KARADENAN

“Belajarnya seru, dijelasin sampe ngerti. Kalau nanya apa aja pasti dijawab, bahkan yang kurang penting hehehe. Kakak-kakak tentornya juga seru, serius tapi santai”

Rusdy Wastu Kancana

Teknik Geodesi, UGM
SG KARADENAN

“Belajar di SG seru abis apalagi tentor-tentornya, ditambah waktu konsul/kliniknya sebebas dan seenak itu sih. Ga nyesel pilih bimbel di SG!!”

Felia Dixa Restu Larasati

Nutrisi & Teknologi Pakan, IPB
SG KARADENAN

“Saya sangat senang bisa les di sini. SG itu tempat les yang bikin nyaman banget selain untuk menambah ilmu juga menambah teman. Tentornya juga sangat friendly, cara ngajarnya juga santai tapi serius, jadi gampang untuk memahami materinya. Mereka juga sabar dan pengertian, intinya SG Karadenan mantul pake bangetzz!!”

Rifa Amalia Cesarini

Manajemen Sumberdaya Lahan, IPB
SG KARADENAN

“Seru banget les di SG mulai dari kakak pengajarnya sampai staffnya enak diajak bercanda.”

Elang Herama Pakung Ningrat

Agribisnis, IPB
SG KARADENAN

“Kesanku selama di SG, kelasnya nyaman sehingga mendukung lancarnya kegiatan belajar mengajar. Selain itu tentornya asyik dan ramah. SG juga menyediakan jasa konsultasi untuk SNMPTN lho. Menurutku ini berguna banget sehingga sekarang aku sudah diterima di Universitas Padjajaran jurusan Sastra Perancis melalui jalur undangan.”

Aghna Honesty Ameera

Sastra Perancis, UNPAD
SG KARADENAN

“Belajar di SG nyaman banget, tentor dan staffnya baik baik banget, asik, penyabar, dan ga galak. Ketagihan bimbel di SG dari kelas 11, gak mau pindah ke tempat lain. Fasilitasnya sangat amat memuaskan sekali, bimbingan masuk PTN juga sangat maksimal, kalian akan dibimbing sampai benar benar pas!”

Nadin Rahmadhani Fitria

Hukum, UNSOED
SG KARADENAN

“Bimbel di SG memberi banyak sekali manfaat untuk saya. Kakak tentornya sangat friendly, ditambah cara mengajarnya juga menyenangkan. Teman-temannya juga pada asik, seru deh pokoknya.”

Siti Aisyah Ramadhany

Akuntansi, UNPAD
SG KARADENAN

“Seru banget belajar di SG, kakak tentornya juga baik dan ramah, materi yang dijelaskan juga mudah dipahami jadi membantu banget buat aku. Di SG juga nyaman banget tempatnya berasa jadi rumah ke-3, apalagi ada WiFi gratis hehehe. Makasih banget juga karena SG dan kak Aldi untuk memilih jurusan SNMPTN, aku jadi keterima di PTN. Terima kasih banyak SG”

Cut Azara Resha

Pend Bisnis, UPI
SG KARADENAN

“Terima kasih SG udah bikin aku punya pandangan lebih baim untuk mengerjakan soal-soal sulit, yaa walaupun ga sesulit soal kehidupan ini. Terima kasih juga buat tentor-tentornya sudah menerima keluh kesah kami tentang sekolah dan memberikan solusi terbaik.”

Adzillina Rizkya Setianadi

Bimbingan & Penyuluhan Islam, UINJKT
SG KARADENAN

“Terima kasih untuk 2 tahunnya SG. Tentornya seru banget bisa diajak diskusi masalah pelajaran, bisa juga diajak diskusi masalah hidup.”

Dean Rewi Afiah

Pengembangan Masyarakat Islam, UINJKT
SG KARADENAN

“Menurut gw SG itu ga ngebosenin. Selain asik, tentornya juga kadang nyebelin apalagi yang kodenya MAE. Konsultasinya SG ngebantu banget buat milih kampus favorit, tinggal dibarengin usaha dan doa.”

Farhan Azhara

Usaha Perjalanan Wisata, UNS
SG KARADENAN

“Bagi aku les di SG asik, semua tentornya friendly dan kompeten di bidangnya masing-masing. Ngatur jadwal klinik (belajar tambahan) juga ga ribet, tinggal dibarengin dengan kemauan dan doa. Alhamdulillah SG juga bisa bimbing aku masuk universitas impian.”

Varra Mutiara Permana

Administrasi Perkantoran, UI
SG KARADENAN

“Belajar di SG itu sangat nyaman dan menyenangkan. Kakak tentornya juga baik dan seru banget. Terima kasih SG sudah membimbing saya hingga masuk ke PTN impian.”

Nada Azriadifitri

Administrasi Keuangan & Perbankan, UI
SG KARADENAN

“Belajar di SG ngebantu banget!bgurunya ngajarnya enak dan ramah semua”

Devita Yoselyn Nashwa

Teknik Sipil, UI
SG NUSANTARA

“Guru2 di SG asik parah! Jadi kalo belajar seru tapi serius, kerenlah”

Bana Atiya Gani

Teknik Industri, UI
SG NUSANTARA

“SG bukan sekadar tempat bimbel biasa, disini aku belajar dan dapat banyak hal juga. Tempatnya nyaman,tentornya juga asik parah dan ramah juga, suasana belajarnya juga seru, bikin pelajarannya jadi makin masuk ke otak. Pokoknya SG, juara! Terima kasih SG :)”

Shabrina Nur Kamilah

Ilmu Gizi, UI
SG NUSANTARA

“Les di SG seru banget,kaka tentornya baik2 sama gaul banget jadinya belajarnya seru dan pelajarannya gampang masuk juga, dan yang terakhir kelasnya bersih sama nyaman banget.”

Daffa Azarya Rachmadi

Sastra Cina- PPKB S1, UI
SG NUSANTARA

“Les di SG seru banget temen-temennya apalagi kakak2 tentornya ngajarnya sabar banget sampe kita ngerti, terimakasih SG”

Zulfatul Azizah

Sistem Informasi, UPNVJ
SG NUSANTARA

“Les di SG itu seru sama nyaman banget sama suasana dan proses belajarnya. Seru deh pokoknya.”

Nurul Widianty Sukmana

Perumahsakitan- PPKB D3, UI
SG NUSANTARA

“Selama Bimbel di SG, ruang kelas yang nyaman dan kondusif bikin belajar jadi semangat, kakak2nya baik2, asik dan ngajarnya mudah dimengerti juga,gak Cuma belajar aja tapi kita dikasih tahu tentang apa aja seputar PTN”

Aulia Nahda Zahira

Adm. Fiskal- PPKB D3, UI
SG NUSANTARA

“Bimbel di SG tuh mantul deh pokoknya materinya mudah dipahami, tentornya juga sabar-sabar membantu banget deh kalo ada pelajaran yang nggak ngerti di sekolah”

Zidni Ilman Nafia

PGSD, UNEJ
SG NUSANTARA

“Belajar di SG itu asik, pengajarnya sangat baik dan kompeten, kelasnya juga nyaman, teman2nya juga suportive, pokoknya sangat memuaskan belajar disana! Terimakasih untuk seluruh keluarga besar SG Nusantara”

Dhafin M Akbar

Adm. Fiskal- PPKB D3, UI
SG NUSANTARA

“SG itu seru nambah temen buat motivasi juga, Terus kakak tentornya seru-seru kok. Di ajak buat diskusi, konsul, dll. Jadwalnya juga oke. Thanks SG buat semuanya, untuk para tentornya semangat juga mengajar. Terimakasih SG”

Akhmal Kenan

Ilmu Sosiologi, UI
SG NUSANTARA

“Nyaman sih belajar di SG”

Felicia Zulfa Chantika

Bahasa dan Sastra Indonesia, UPI
SG NUSANTARA

“SG itu asik, nyaman, guru-gurunya seru, santai tapi serius, mantep deh pokoknya”

M. Fikri

Tek. Penangkapan Perikanan, UB
SG NUSANTARA

“Guru2 di SG ngajarnya seru2 dan friendly, belajarnya juga asik banget ada waktunya serius dan bercandanya.. Wkwkwk”

Annissa Anggun

Sekolah , ITB
SG NUSANTARA

“SG selalu helpful mulai dari persiapan ulangan dan ujian sampe urusan administrasi sekolah dan kuliah. Tentor nya super seruuu jd nggak suntuk les setelah capek sekolah!”

Nabila Rizkitaputri S.

Ilmu Hukum, UGM
SG PAJAJARAN

“Alhamdulillah SG membantu sekali dalam memahami materi, pas ujian juga kita dikasih tambahan. kita juga bakal dibimbing sampai diterima di PTN impian. Sukses terus buat SG dan tentor-tentornya”

Fina Yasmin Firdaus

Teknologi Industri Pertanian, UNPAD
SG PAJAJARAN

“Alhamdulillah belajar di SG itu nyaman, tentor-tentornya friendly banget, dan yang paling oke kita bakal dibimbing terus dari awal sampai dapat PTN yang kita tuju”

Muhammad Balya Rafa Z

BISNIS, IPB
SG PAJAJARAN

“Asik, mantap, tentornya ramah, fleksibel, dan kekinian semua jadi ngga canggung kalau bertanya dan berdiskusi.”

Anzani Septiarani

Teknologi Hasil Hutan, ITB
SG PAJAJARAN

“Belajar di SG tuh seru! Guru-gurunya juga seru jadi materi-materi yang diajarin juga gampang di ingat.”

Rizky Khairunnisa

Frsd (Fak. Senirupa Dan Desain), ITB
SG PAJAJARAN

“Belajar di SG itu keren! Boleh klinik pelajaran yang gak paham, kakak-kakak tentornya juga baik dan asik-asik. Thank you SG!”

Anggi Rachma

Ilmu Hukum, UPN JKT
SG PAJAJARAN

“Seneng banget belajar di SG, bisa sering tambahan, jadi kalo males pulang ya ke SG aja😊, kakak-kakak pengajarnya juga friendly banget, asik-asik. Seru deh pokoknya belajar di SG!!🥰

Ro'Isatusy Syakiira

Psikologi, UPI
SG PAJAJARAN

“Seru deh belajar dari SG, apalagi kakak-kakak pengajarnya ramah-ramah dan sabar banget😊. Pelajaran yang susah jadi lebih mudah buat dikerjain hehe”

Fadillah Dwi Sukma

Pgsd, UPI
SG PAJAJARAN

“Terima kasih SG sudah menjadi batu pijakan buat saya untuk masuk PTN. Belajar di SG sangat seru, materinya sangat mudah dipahami dan dibantu dengan kakak² yang sabar dan ramah, selain itu juga ada konselor yang membantu dan mengarahkan saya untuk memilih PTN yang terbaik👍Terima kasih SG dan sukses terus untuk SG”

Michael Yonathan

Pend. Kepelatihan Olahraga, UPI
SG PAJAJARAN

“Alhamdulillah belajar di SG have fun, help full, kakak-kakaknya friendly, stafnya juga okey-okey, trus kita juga dibimbing sampai diterima di PTN favorit. Terimakasih SG!”

Savira Salsabila Asmara

Management (Kelas Internasional), UI
SG PAJAJARAN

“SG tempat les yang asyik, seru, tentornya support bangat buat masuk PTN”

Pingkan Gading

Ilmu Administrasi Niaga, UI
SG PAJAJARAN

“Terimakasih buat SG, terutama buat konselornya yang sabar ngembimbing sampai diterima di PTN impian. Alhamdulillah. Pokoknya belajar di SG senang bangat, tentornya friendly dan asyik-asyik. Sukses terus SG!”

Hasna Faadhilah

Humas, UI
SG PAJAJARAN

“BImbel di SG seru bangat apalagi tentor-tentornya juga friendly & asik😌, penyampaian materi mudah dipahami , tempatnya juga nyaman bangat dan akan dibimbing agar diterima di PTN. Asik deh kalo udah belajar di SG 😍”

Ghina Fortuna Ayu

Humas, UI
SG PAJAJARAN

“Alhamdulillah, senang bisa bergabunng belajar di SG. Tentor-tentornya friendly dan konselornya juga support bangat kita bisa diterima di PTN impian. Makasih SG! “

Garies M. Daffie A.

International Business Management, UUM (UniversityUtara Malaysa
SG PAJAJARAN

“Terimakasih banyak buat doa dan dukungan selama ini sehingga saya bisa lolos di PTN impianku. Sukses terus buat SG!”

Aufar Alamsyah Putra

International Business Management, UUM (UniversityUtara Malaysa
SG PAJAJARAN

“Belajar di SG itu senang bangat. Guru-guru di SG baik-baik semua, ngajarin sampe bisa, pokonya seru. Maju terus SG!”

Adisty Sukma R

Pengolahan Limbah Industri, POLiTEKNIK AKA
SG PAJAJARAN

“Seru bisa belajar di SG. dar hari pertama belajar langsung suka dan bikin nilai saya naik. Makasih SG!”

Gibran Akhsan

Analisis Kimia, POLiTEKNIK AKA
SG PAJAJARAN

“bimbel di sg sangat menyenangkan. Tentor nya baik dan juga asik untuk diajak berdiskusi. Terimakasih sg!”

Fira Shalsabilla

Ilmu Hukum, UNAND
SG PAMULANG

“belajar di sg cukup menyenangkan apalagi kakak2 pembimbingan asik utk diajak berkonsultasi apabila kita gak paham materi pembahasannya…dan juga membantu kita utk menentukan jurusan yg sesuai dengan nilai kita..trimkash bimbel sg..”

Aida Izzati Utami

administrasi keuangan dan perbankan, UI
SG PAMULANG

“belajar di SG santai tapi serius, engga perlu tegang tapi dibawa fun sama kakak-kakaknya, free konsul, banyak fasilitas yang mendukung kita untuk masuk PTN tujuan, kelasnya juga proper buat belajar, intinya worth it banget”

Angelina Pavita Rara Kirana

Ilmu Komunikasi, UB
SG PAMULANG

“seneng belajar disini banyak banget pelajaran yang bisa diambil, dan ngerasa kebantu karna kakak2nya baik semua^^”

Yumna Afanin Putri Agessi

Manajemen Sumberdaya Perairan, UB
SG PAMULANG

“Memang gacor belajar di SG”

Mohammad Hatta

Fisika, UI
SG PAMULANG

“selama belajar di sg tuh asik banget! penjelasan dari tentornya juga mudah dipahami. kita juga selalu dikasih soal-soal yang lumayan sulit jadi bisa terbiasa. kalo soal konsultasi gitu bagus deh! tentornya juga langsung menyesuaikan jamnya. kemarin klinik snmptn juga membantu banget dalam memilih jurusan sesuai nilai yang kita punya tapi tetap ga mengesampingkan minat dan bakat kita.”

Ditta Deslya

Administrasi Publik, UB
SG PAMULANG

“serunya belajar di SG itu tentornya asik2 juga jadi kalau belajar juga enak gampang masuknya, biasanya aku sama teman2 suka belajar samapi malem. Semoga SG jadi lebih baik lagi!!”

Bajilah Saniyyah

Adm. Perkantoran dan Sekertaris, UI
SG PAMULANG

“Bimbel di SG itu udah kayak rumah ke-2. Tentor-tentornya seru banget, belajarnya dibuat se-nyaman dan se-seru mungkin. “

Devita Indriana Sari

Manajemen, IPB
SG AKSES UI

“Kakak-kakak tentornya asyik banget dan ngajarnya sabar banget, walaupun kitanya bawel. Pokoknya les di SG seru banget.”

Rahesa Arawinda Kurniaputri

Ilmu Hukum, UNDIP
SG AKSES UI

“Belajar di SG itu sangat menyenangkan. Guru-gurunya yang asyik membuat saya lebih mudah mengerti dengan materi yang diajarkan. Makasih SG atas bimbingannya!”

Tiara Annisa Sulistiyanti

Arkeologi, UDAYAYA
SG AKSES UI

“Bimbel di SG itu belajarnya fokus tapi santai, asyik, modulnya lengkap, tentornya baik semua, dan sangat membantu memahami pelajaran dengan sabar dari nol. Terima kasih SG atas bimbingan dan motivasinya. Sukses terus SG!”

Ermalia Putri

Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE), PNJ
SG AKSES UI

“Belajar di SG sangat menyenangkan karena para pengajarnya yang baik dan ramah sehingga membuat saya belajar jadi lebih nyaman.”

Putri Rachmadianty

Pengelolaan Perhotelan, POLIMEDIA
SG AKSES UI

“Senang bisa belajar di SG karena kakak-kakak tentornya baik dan juga ramah. Cara mengajarnya juga enak dan sangat membantu. Apalagi jam belajarnya hanya 90 menit yang bikin kita gak bakal bosan karena udah seharian belajar. Pokoknya nyaman deh”

Hafizah Nursabrina

Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI), UINJKT
SG AKSES UI

“Bersyukur banget aku pilih les di SG. Semua kakak tentornya sabar, asyik, kekinian banget jadi nyambung kalo diajak ngobrol. Fasilitas juga oke banget, ada wifi + AC jadi pw kalo lama-lama di SG. Terus dapat buku banyak banget juga yang lebih dari cukup buat aku belajar, jadi gak usah beli buku macem-macem lagi.”

Elen Vairus Sabrina

Administrasi Perkantoran dan Sekretaris, UI
SG AKSES UI

“Bimbel di SG itu belajarnya fokus tapi santai. Kakak-kakak tentornya juga asyik-asyik banget!! Tempatnya nyaman, cara penyampaian materinya pun jelas dan mudah dipahami. Terima kasih SG.”

Amanda Uma Zahra

Sastra Belanda, UI
SG AKSES UI

“seru bgt guys, enakk bgt apalagi kalo klinik. SG siap nemenin nyampe kalian lolos, semangat teman!!!”

Intan Maharani Putri

Agrotektnologi, UB
SG ALTERNATIF

“Belajar di SG banyak banget hal baru yang bisa didapat , mulai dari kakak-kakaknya yang asik serta tentor-tentornya yang jenius jadi makin seru buat belajar, trs di SG ada ngajarin tentang tips-tips jawab soal mulai dari soal UN sampe soal UTBK , pokoknya jadi makin jago dah jawab soal-soal kalau uda les di SG.”

Aditya Syahri Ramadhan

Sastra Rusia, UNPAD
SG ALTERNATIF

“seru banget belajar di SG, tentornya baik-baik cara ngajarnya asikkk, pokoknya les selalu jadi hal yang dinanti-nanti dehh”

Princessa Untung

Asuransi dan Aktuaria, UI
SG ALTERNATIF

“SG memiliki tentor yang berkualitas sehingga saat ada pertanyaan tak terjawab, pasti bisa dijawab di SG.”

Muhammad Dani Rudiansyah

Teknik Industri Pertanian, IPB
SG ALTERNATIF

“Belajar di SG itu seru karena kakaknya friendly banget. Cara ngajarnya juga enak dan kita bener bener dijelasin materinya secara ringkas. Terimakasih SG dan kakak kakak semuanya”

Rezy Madinatul Jannah

Pendidikan Teknik Arsitektur, UPI
SG ALTERNATIF

“kakak-kakanya ngajarnya enak, baik and seru-seru banget. Kalo kalian punya soal susah bisa tanya aja,pasti dijawab sama kakanya dengan jelas. Pokoknya bagus deh.”

Zulfikri Ali Fatah

Pendidikan Geografi, UPI
SG ALTERNATIF

“Semenjak ikut pembelajaran di SG, jadi paham sama materi-materi pelajaran, tentornya asik banget dan cara ngajarnya juga mudah dimengerti, kita juga jadi ga stress karena belajarnya santai tapi serius. Seru deh pokoknya, nilai juga jadi meningkat. Arigatou SG!”

Aruni Rensi Triana

Sastra Jepang, UNPAD
SG ALTERNATIF

“les di sg asik banget, tentor nya seru seru ,pelajaran jadi mudah dimengerti, kalau dikelas belum ngerti bisa klinik,pokoknya top banget dehh”

Yasmin Audrey Camilia Anchar

Ilmu Hubungan Internasional, UINJKT
SG DEPOK 2

“Bimbel SG ngebantu banget buat ngejar nilai bagus dan PTN impian. Banyak pelajaran dan info-info yang bisa kita dapetin dari kakak2 tentor yang pastinya keren banget. Suasana kelasnya gausa ditanya lagi, bikin males pulang maunya belajar sampe keterima PTN😉”

Hasna Nur Fadilah

Kewirausahaan, UB
SG DEPOK 2

“1 kata buat SG deh “unbelievable” , awalnya memang suasana dan tempat yang terkesan seperti tempat les pada umumnya tapi setelah lihat bagaimana sistem yang berlaku dan terutama tentor yang sangat mengerti perasaan siswa (seperti temen belajar) yaa dan akhirnya merasa nyaman juga , malah terasa lebih seru. Semua terbayarkan deh pkoknya :))”

Muhammad Syahrul Adji

Sistem Informasi, UI
SG DEPOK 2

“pokoknya sg keren bgt cuma di sg yang bisa klinik sesuka kita jamnya,bahkan sendiri juga bisa, jadi belajarnya bener2 menyesuaikan kita nyamannya gimana. kakak2nya juga mantap lah ga diragukan lg hehe sukses teruss sg!!”

Allisa

Desain Produk Industri, ITS
SG DEPOK 2

“SG itu bimbel yang seru dan menyenangkan! ngambis dengan tentor yang super asik, friendly, baikkk, sabar waktu mengajar di kelas, enak diajak diskusi waktu klinik, materi dan penjelasannya juga mudah dipahami, the best! thankyou SG.”

Nabilla Adhiany Pramesti

Administrasi Bisnis, PNJ
SG DEPOK 2

“Kalau kalian pengen masuk PTN favorit, masuk SG aja! Tentornya benar benar asyik dan bisa diajak buat diskusi seru dan berwawasan, belajar di SG jadi menyenangkan”

Sabrina Farah Azizah

Administrasi Bisnis, PNJ
SG DEPOK 2

“bimbel di sg tuh seru banget!!tentor nya juga ngajarnya asik bikin semangat belajar, kalau misalnya kurang paham tentor nya selalu siap buat diajak konsul huhu i wuf u SG!!!!”

Melvy Widiyani

Okupasi Terapi, UI
SG DEPOK 2

“Les di SG itu pokoknya menyenangkan banget, kakak tentornya itu serius dan fokus tapi santai, tentornya juga asik bisa bercanda diselingi tawa saat KBM sehingga tidak terkesan kaku dalam mengajar, kelasnya nyaman banget dan pelayanannya juga bagus, klinik nya juga sangat membantu banget kalau ada materi yg engga faham jadi atau ada tugas bisa diselesaikan bareng2, pokoknya terbaik deh SG dijamin gabakal nyesel…. Makasih SG #BimbeldiSGaja”

Muhammad Farras Fadlurrahman

Administrasi Rumah Sakit, UI
SG DEPOK 2